HMJ AKUNTANSI PERIODE 2018/2019

HMJ AKUNTANSI PERIODE 2018/2019

Jumat, 12 Februari 2016

Mahasiswa Jurusan Akuntansi Indonesia itu Unik


Fakta Unik Mahasiswa Jurusan Akuntansi yang Gak Boleh Dilewatkan- Jurusan akuntansi merupakan salah-satu jurusan favorit yang diperebutkan oleh jutaan orang setiap tahunya. Entah kenapa jurusan ini bisa menjadi jurusan favorit, padahal masih banyak jurusan keren lainnya yang satu rumpun dengannnya (rumpun IPS (Ekonomi)).
Pasti salah-satu dari kamu sudah siap-siap untuk kuliah dijurusan akuntansi, dan sudah mengenal akuntansi secara mendalam. Ya buat kamu yang smknya dijurusan akuntansi pasti sudah gak asing dengan beberapa fakta unik mengenai jurusan akuntansi.
Tapi buat kamu mahasiswa jurusan akuntani, kamu pasti pernah dan akan mengalami fakta unik ini dan yang uniknya kamu akan senyum-senyum sendiri :D
Foto Akuntansi
1. Mahasiswa Jurusan Akuntansi itu Teliti
Tahukan jurnal umum, Buku besar, Kertas Kerja, Jurnal Penyesuaian. Seabreg jurnal tersebut membuat mahasiswa jurusan akuntansi untuk lebih teliti. Apabila kurang teliti, Maka jurnal-jurnal tersebut gak akan balance.
2. Bahagianya Mahasiswa Jurusan Akuntansi itu Ketika Membuat jurnal langsung Balance antara Debet dan Kredit dan tanpa edit-editan lagi

3. Tiap praktek, Mahasiswa Jurusan Akuntansi itu selalu menghitung uang yang milyaran, bahkan jutaan. Tapi sayang uangnya hanya fiktif belaka :D

4. Mahasiswa jurusan Auntansi itu Gak Banyak Ngomong, Tapi Mereka Tergolong Pekerja Keras dan Pantang Menyerah. Talk Less Do More Bangeettt Dah.

5. Alasan umum mahasiswa baru jurusan akuntansi kuliah dijurusan akuntansi karena ingin bekerja di BANK. Padahal peluang kerja lulusan akuntansi itu luas banget bro. dari mulai pekerja diruang public dan private, Semuanya ada deh.

6. Mengitung uang yang tidak ada, itulah mahasiswa jurusan akuntansi

7. Lulusan jurusan akuntansi sangat dibutuhkan di hampir semua bidang pekerjaan. Secara gitu selama masih ada uang, disitu lulusan akuntansi masih dibutuhkan.
8. Kalkulator adalah sahabat setia mahasiswa Akuntansi

* Gimana faktanya kerenkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar